Hewan Langka Ini Ditemukan Warga Sungai Sariak

[ Motivasi ]

Kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap tindakan & tingkah laku. TERUSLAH BELAJAR UNTUK LEBIH BAIK.

Sejumlah warga melihat kondisi tapir yang terperangkap di kolam warga diKorong Lubuak Pua Balai Jumaik, Nagari Balah Aia Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (27/8

PADANG PARIÀMAN, HARIANHALUAN.COM–Masyarakat Korong Lubuak Pua Balai Jumaik, Nagari Balah Aia Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman dikejutkan dengan seekor Tapir (Tapirus Terrestris) yang masuk ke dalam kolam ikan warga.

Wali Korong Lubuak Pua Balai Jumaik, Winggo Febdian menyebutkan, Tapir ini masuk kolam ikan warga diketahui sekitar pukul 14.00 WIB.

“Semula yang punya kolam terkejut dengan adanya Tapir berada dalam kolam ikan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, setelah diteliti rupanya memang Tapir, setelah diberitahu kepada warga, akhirnya masyarakat berduyun-duyun untuk melihat hewan langka itu.

Dijelaskannya, belum diketahui kenapa hewan dilindungi tersebut bisa masuk ke kolam warga.

“Belum tau kenapa kok bisa masuk, tapi kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang, dan menurut informasi Tapir ini akan dievakuasi dari dalam kolam ikan warga dan setelah dikeluarkan akan dilepaskan ke hutan Tandikek,” ulasnya. (h/bus)

[ MOTIVASI ]

Ketika seseorang menghina kita, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kita, bahkan ketika kita tidak memikirkan mereka, MAKA TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN HIRAUKAN MEREKA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*