PLN Upayakan Perbaikan Listrik Padam Akibat Pohon Tumbang

[ Motivasi ]

Kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap tindakan & tingkah laku. TERUSLAH BELAJAR UNTUK LEBIH BAIK.

Ilistrasi Perbaikan Listrik oleh PLN (Ist)

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pariaman memperbaiki jalur listrik yang rusak akibat ditimpa pohon tumbang dan longsor di Padang Pariaman, Sumatera Barat.

“Kabel tersebut ditimpa pohon tumbang sekitar pukul 21.20 WIB sesuai laporan dari masyarakat dan ranting yang berada di tiga kecamatan,” kata Manager PLN Rayon Pariaman, Oktafiandi, Selasa (2/10/2018).

Ia mengatakan, ada tiga titik aliran listrik putus, yaitu Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dan dua titik lagi di Kecamatan Padang Sago.

Selanjutnya, kata dia, untuk daerah Padang Sago saat ini sudah nyala, namun untuk perbaikan aliran listrik di daerah Batang Piaman di kecamatan yang sama pihaknya mengalami kendala karena terputusnya akses jalan.

“Walaupun demikian kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya meskipun dengan jalan kaki atau dengan motor warga setempat,” jelasnya.

Ia menyampaikan perbaikan yang dilakukan dengan mengganti komponen yang rusak itu karena tarikan kabel terlalu kuat akibat pohon tumbang tersebut.

“Kami sebagai pelayan masyarakat tentunya akan berusaha semaksimal mungkin agar penerangan masyarakat nyala kembali, sehingga bisa melakukan aktivitas seperti semula,” tutupnya. (ozi)

Sumber : covesia.com

[ MOTIVASI ]

Ketika seseorang menghina kita, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kita, bahkan ketika kita tidak memikirkan mereka, MAKA TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN HIRAUKAN MEREKA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*