Diterjang Badai Atap Kantor Nagari Sungai Sariak Berserakan

[ Motivasi ]

Kedewasaan bukan dilihat dari usia, tapi dilihat dari sikap tindakan & tingkah laku. TERUSLAH BELAJAR UNTUK LEBIH BAIK.

Sebagian sudut Kantor Kepala Korong Bisati yang rusak akibat angin kencang, Senin kemarin. Sampai saat belum ada diperbaikan karena dana untuk itu belum ada

Atap Kan­tor Kepala Korong Bisati, Kenagarian Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak berserakan oleh angin kencang Senin kemarin.

Akibatnya, sebagian atap kantor itu jatuh, dan se­karang ini kalau hari hujan air langsung masuk kedalam ruangan kantor itu. Kepala Korong Bisati, Azwar Anas kepada Haluan Kamis (28/1) menyebutkan, rusaknya kantor ini akibat angin ken­cang hari Senin kemarin.

“Sampai sekarang kon­disi kantor itu masih bolong, karena atapnya berserakan kebawah. Akibatnya kalau hari hujan air langsung me­ng­genagi ruangan kantor itu,” ujar Azwar Anas.

Dia menjelaskan, kalau dibiarkan berlama-lama tentu kantor ini akan me­nga­lami kerusakan, karena selama ini kantor sangat sering difungsikan oleh masyarakat seperti per­temu­an kelompok masyarakat. “Yang jelas, kantor itu se­lalu dipakai untuk kegiatan masyarakat seperti per­temuan dan acara lainnya,” jelasnya.

Untuk itu katanya, sela­ku kepala korong tentu sang­at besar harapan ke­pada pemerintah agar bisa mem­berikan bantuan untuk me­re­novasi kantor ini, ka­rena kalau di korong belum ada dana untuk perbaikan. “Ka­lau diperkirakan akan habis dana sekitar Rp40 juta, ka­rena selain seng kayunya juga banyak yang patah. Untuk itu, kepada pemerintah kami sangat mengharapkan ban­tuan ka­rena keberadaan kan­tor ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” harap Azwar Anas. (h/bus)

Sumber : harianhaluan.com

[ MOTIVASI ]

Ketika seseorang menghina kita, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kita, bahkan ketika kita tidak memikirkan mereka, MAKA TERUSLAH BERBUAT BAIK, JANGAN HIRAUKAN MEREKA.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*